Sabtu, 26 Februari 2011

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain

Posted by Han_999999 on 23.48

Facebook ato FB memang fenomenal. hampir semua orang kecanduan Facebook. tiap jam bahkan tiap menit orang meng-update status facebooknya. untuk apa? entahlah. mungkin untuk eksis

dan tahukah anda, ternyata ada banyak cara untuk mengetahu password Facebook (FB) orang lain. tentunya cara ini bukan dimaksudkan untuk berbuat jahat.

berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui password Facebook seseorang

1. Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baik2 dolo,..coba bilang gini “eh gw bole tau pasword FB lo gk..yah gk buat apa2sih…cuma pgn tau aja “… berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan cuma2,..ato gk lo traktir dolo lah..dimana kek…jika dia ngasitau berarti lo lg hoki banget bro…

2. Kalo gagal, lo coba tanya saat pikiran doi lg kosong,,biasanya org kalo lagi lengah akan menjawab secara otomatis..apalg doi orgnya dongo..ditanya apa aja dijawab..(mudah2an)
3.kalo masi gagal, coba lo intip si doi pas dia lg login…tp lo harus sambil pura2 gitu..pura2 garuk kek, pura2 lewat..ato pura2 jatoh dengan gaya kayang..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tp ati2 bro..krn ini agak berbahaya…krn kalo ketauan ntr lo bs dibilang sok akrab ..wkwkkwkwkw
(gk nyambung)

4. kalo masih gagal, brarti saatnya menggunakan kekerasan , Ancam dengan pisau atau silet …85% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan dia teriak ato nonjok…haha…

5. cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung si pendiri facebook..si om mark zukerberg…minta tulung ama dia biar dikasitau pasword FB inceran,,cara ngomongnya gini “om mark, ane mau tau pasword si fulan bin fulan,..ane bisa aja ngehack tu FB doi, tp krn ane orgnya baek dan respek ama si om, ane lebih milih minta baek2 ama si om “….mudah2an doi mau ngasi…kalo gk dikasi jg, lo bs gunakan cara spt no.4…ancam dia dengan kekerasan!

sorry gan, just kidding

emang apa perlunya tahu password facebook orang lain?

1 komentar:

om..gmana cara tw faswod orang ne...dari tadi buka ga dapat@ dehhh

Poskan Komentar

coMent Aja sebAnayak bAnyaknya bbrrooooo .. !!!!!

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
Selamat datang di blog saya.